Gresso terkenal sebagai salah satu produsen handphone mewah di dunia. Beberapa handphone dengan desain cantik sudah pernah mereka rilis sebelumnya, seperti Grand Monaco ataupun Grand Premiere.

Kini mereka tak segan meluncurkan tiga handphone mewah sekaligus, yakni Cruiser Titanium, Cruiser Titanium Black dan Cruiser Titanium Solid yang masing-masing dibanderol seharga 2500 USD, 2000 USD dan 1800 USD. Ketiga handphone tersebut pun sama-sama terbuat dari bahan titanium. Titanium sendiri merupakan salah satu logam dengan ketahanan yang tinggi dan kerap digunakan sebagai bahan dalam industri pesawat.

Keunggulan lain dari handphone ini adalah desainnya yang unik. Keypad numerik pada handphone ini merupakan komponen yang dibuat dengan tangan. Casing handphone ini pun telah dipoles selama hampir 16 jam.

Namun, handphone ini bukanlah handphone pintar yang menggunakan sistem operasi Android ataupun Windows Phone. Alih-alih Gresso menggunakan sistem operasi Symbian S40. Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan layar mungil berukuran 2 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Di dalamnya terdapat memori internal 30MB serta dukungan slot microSD. Sebagai tambahan, terdapat kamera 2MP yang berada di belakang.

(Via Phonearena)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here