iPhone 6 Plus yang mudah dibengkokkan benar-benar menjadi momen bagi perusahaan lain untuk mengolok-olok Apple. Bahkan BlackBerry yang selama ini lebih banyak diam, melancarkan serangan kritikan terhadap produk Apple tersebut. Mereka pun membandingkan daya tahan iPhone 6 Plus dengan smartphone terbarunya, BlackBerry Passport.

CEO BlackBerry John Chen mengungkapkan kalau BlackBerry Passport tak akan bisa bengkok seperti halnya yang terjadi pada iPhone 6. Dengan begitu, para pengguna BlackBerry Passport pun bisa dengan aman meletakkan handphone BlackBerry terbaru ini di saku depan celana. Hal ini karena BlackBerry Passport memiliki tingkat ketahanan yang lebih tinggi dibandingkan iPhone 6 Plus.

blackberry passport

BlackBerry Port hadir dengan desain frame berbahan stainless steel. Dengan begitu, handphone ini memberi daya tahan yang tinggi. Selanjutnya, handphone ini juga berukuran tak terlalu tipis, yakni 9,3 milimeter. Sebagai tambahan, BlackBerry Passport ini dilengkapi baterai berkapasitas 3450 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 30 jam pemakaian.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here