Oppo dikenal sebagai sebuah produsen smartphone Cina yang mempunyai produk berkualitas dan desain menarik. Tak hanya itu, mereka juga pernah merilis produk smartphone dengan ukuran paling tipis sedunia. Dan kini, mereka kembali melakukan hal serupa dengan meluncurkan Oppo R3.

Smartphone ini mempunyai ukuran tipis 6,3 milimeter. Dibandingkan dengan smartphone tertipis dunia saat ini, yakni Gionee Elife S5.5 (berukuran 5,6 mm), handphone ini memang lebih tebal. Namun untuk kategori smartphone dengan konektivitas LTE, Oppo R3 berhasil mengalahkan smartphone.

Oppo-R3

oppo R3

Handphone ini mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Di dalamnya, terdapat prosesor Snapdragon 400 yang ditunjang oleh RAM sebesar 1GB dan menjalankan ColorOS, sistem operasi hasil buatan Oppo berbasiskan Android Jelly Bean 4.3. Sayangnya, handphone ini hanya punya memori internal 8GB plus slot microSD.

Selanjutnya, terdapat kamera utama 8MP dengan aperture f/2.0 pada bagian belakangnya. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder 5MP. Kamera ini bisa menghasilkan gambar animasi GIF. Mengenai harganya, handphone ini dijual Oppo dengan harga sebesar 2300 yuan atau setara 4,3 juta rupiah.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here