LG V30 Raspberry Rose
LG V30 Raspberry Rose

Setelah sekian lama dinantikan, LG V30 Plus Raspberry Rose akhirnya hadir di Indonesia. Warna pink yang diusungnya membuat aura feminin meningkat drastis dan membuatnya sangat cocok digunakan oleh kaum hawa. LG V30 Plus Raspberry Rose ini mulai bisa dipesan di Indonesia 15 Februari 2018 mendatang melalui toko online JD.id dengan harga yang cukup kompetitif, yakni Rp 10.499.000.

LG V30 Raspberry Rose
LG V30 Raspberry Rose

“Dengan penawaran istimewa ini, LG V30 Plus Raspberry Rose bisa jadi pilihan spesial bagi mereka yang ingi bergaya dan tampil berbeda,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh LG V30 Plus Raspberry Rose ini sebenarnya sama dengan varian warna lainnya dengan dukungan layar kekinian dengan aspek rasio 18:9 berukuruan 6 inci Full Vision berteknologi P-OLED dengan resolusi Quad HD+. Tak hanya itu, layar ponsel ini juga terlindung dari goresan berkat dukungan Corning Gorilla Glass 5. Sayangnya, LG V30 Plus Raspberry Rose masih menggunakan OS Android Nougat.

Audio menjadi salah satu keunggulan smartphone ini karena dibekali dengan Quad DAC dan B&O Play yang mampu meningkatkan kualitas audio secara signifikan. Smartphone dengan baterai 3300mAh ini juga disematkan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Kamera juga menjadi daya tarik utama ponsel LG V30 Plus Raspberry Rose ini dengan sokongan kamera ganda berkekuatan 16 megapiksel + 13 megapiksel yang didukung lensa aperture f/1.6 dan phase detection autofokus. Sayangnya, LG V30 Plus Raspberry Rose ini hanya berbekal kamea depan dengan resolusi 5 megapiksel saja.

Performa mungkin menjadi salah satu keunggulan dari LG V30 Plus Raspberry Rose dengan sokongan prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2,45GHz dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 835 yang powerful dengan ditandemkan memori RAM sebesar 4GB dan ROM berkapasitas 128GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here