Melihat potensi pasar jam tangan pintar di Indonesia yang menggiurkan, Samsung Electronics Indonesia kini resmi menghadirkan generasi kedua dari jam tangan pintar buatan mereka, yakni Gear S2. Penerus Gear S ini akan hadir dalam dua seri.

gear-s2-design-dark-gray-and-silver

Pilihan kedua model Gear S2 ini meliputi Gear S2 dan Gear S2 Classic yang sama-sama mengusung desain bundar, namun dengan sentuhan model yang berbeda. Gear S2 sendiri merupakan smartwatch pertama dari Samsung mengusung body dan layar bundar serta memiliki rotating bezel.

Samsung Gear S2 ditujukan bagi mereka yang memiliki jiwa muda, karena tampilan Gear S2 lebih modern. Sedangkan Gear S2 Classic ditujukan bagi mereka yang ingin memadukan kecanggihan smartwatch dan kemewahan desain jam tangan klasik,

“Samsung telah memimpin tren dalam mengembangkan teknologi perangkat wearable dan selalu menghadirkan produk baru dengan konsep yang lebih berani,” kata Andre Rompis, Vice President IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia yang dikutip dari Okezone, Rabu (2/12/2015).

Samsung sendiri telah membuka pre-order Gear S2 sejak bulan November lalu, tepatnya tanggal 27 November hingga 13 Desember 2015. Untuk memesan jam tangan pintar ini, calon pembeli harus memesannya via www.samsung.com/id/galaxylaunchpack.

Tentunya dalam masa pre-order akan ada banyak sekali penawaran unik, seperti promo cashback hingga Rp800.000. Selain cashback, calin pembeli juga akan mendapatkan strap seharga Rp650.000 secara cuma-cuma. Di Indonesia, Gear S2 dibanderol seharga Rp3.299.000. Sedangkan untuk Gear S2 Classic dibanderol lebih mahal, yakni ditaksir mencapai Rp3.749.000. Harga tersebut berlaku untuk masa pre-order saja.

Sekedar tambahan, Gear S2 disokong oleh chipset Exynos 3250 yang dipadukan dengan RAM 512 serta ROM 4GB. Selain ditenagai baterai 250mAh, jam tangan pintar ini juga menjalankan OS Tizen milik Samsung sendiri.

(rez)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here