You are currently viewing Hadirkan Dukungan Android Wear 2.0, Smartwatch Armani Terbaru Siap Melenggang Ke Pasaran 14 September Mendatang

Hadirkan Dukungan Android Wear 2.0, Smartwatch Armani Terbaru Siap Melenggang Ke Pasaran 14 September Mendatang

Kemewahan, fashion dan kecanggihan teknologi adalah ketiga unsur yang tampaknya masih akan menjadi acuan bagi Emporio Armani dalam meracik berbagai koleksi produk jam tangan pintarnya selama ini.

Emporio Armani Connected smartwatch
Dengan memanfaatkan ketersediaan Android Wear 2.0 dan platform teknologi siap pakai, fashion house asal Italia tersebut kini siap menambah koleksi smartwatch-nya melalui produk terbarunya yang disebutnya sebagai Connected,. Selain canggih dengan sosoknya yang bagus dan meyakinkan, smartwatch ini dilengkapi dengan opsi tali yang dapat dipertukarkan.

Smartwatch Connected adalah penerus smartwatch merek hibrida dengan dukungan layar sentuh, Android Wear 2.0, dan keseluruhan shebang. Cuplikan video tidak memperjelas apa yang membuat jam tangan ini berbeda dari perangkat AW 2.0 yang ada di luar sana selain keberadaan logo Emporio Armani dan desainnya yang bersih dan kokoh.

Dalam hal fungsionalitasnya sendiri, pesan dan notifikasi tampak begitu apik dioperasikan oleh jam tangan pintar ini. Sedangkan untuk menunjang penampilan dan kemampuan pengoperasiannya, smartwatch ini juga memiliki tampilan bodi yang dapat disesuaikan, pelacakan aktivitas, dan kontrol musik.

Smartwatch Connected ini dijadwalkan akan segera menyambangi pasaran pada tanggal 14 September yang akan datang.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply