Haier Umumkan Power Bank 20.000mAh 18W dengan Fast Charging Dua Arah

Haier Umumkan Power Bank 20.000mAh 18W dengan Fast Charging Dua Arah

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat komponen perangkat mobile semakin powerful. Tak hanya kualitas display yang semakin mengagumkan, performa chipset kini juga lebih bertenaga. Meski perusahaan berusaha keras untuk membuat komponen hardware yang hemat daya, namun di sisi lain perusahaan juga berjuang membuat baterai lithium untuk memberikan daya tahan baterai yang cukup, terutama pada perangkat flagship.

Untuk mendukung aktivitas mobile, beberapa pengguna mengandalkan power bank untuk mengisi daya perangkat mereka, terutama ketika jauh dari soket. Sebagai salah satu produsen perangkat elektronik, Haier baru-baru ini mengumumkan sebuah produk baru berupa power bank yang inovatif. Power bank ini memiliki wadah untuk kabelnya, sehingga Anda tidak perlu membawanya secara terpisah.

Kapasitas baterai pada power bank Haier ini terbilang standar, tidak kecil dan tidak juga paling besar. Namun kapasitas 20.000mAh untuk sebuah power bank tampaknya cukup memenuhi kebutuhan Anda ketika bepergian, terlebih power bank ini memiliki input / output daya 18W. Power bank ini memiliki port input microUSB, USB Type-C bi-directional (ini adalah port input dan output) dan dua port output USB Type-A.

Hal yang membuat power bank ini unik adalah dukungan teknologi pengisian cepat dua arah, dimana Anda dapat mengisi power bank dengan teknologi pengisian cepat juga selain dapat mengisi daya gadget Anda dengan cepat. Power bank ini kompatibel dengan beberapa teknologi pengisian cepat termasuk Apple 2.4A, USB DCP, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan 2.0, Samsung Adaptive Fast Charging dan Huawei FCP. Sayangnya, saat ini belum ada info tentang harga serta ketersediaan power bank terbaru milik Haier ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply