Kedatangan aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android dan iPhone bakal dilakukan sebentar lagi. Spekulasi tersebut memang sudah berkembang sekian lama. Dan baru-baru ini sebuah halaman yang menunjukkan pendaftaran notifikasi untuk mengunduh aplikasi BBM muncul di situs resmi BlackBerry.

Kemunculan halaman tersebut memang tidak terlalu lama. Halaman itu pun dilengkapi dengan kolom email dan tombol download aplikasi BBM untuk iPhone dan Android. Selain itu halaman tersebut juga dilengkapi dengan link ke BBM support yang berisikan mengenai user guide aplikasi tersebut. Namun untuk tombol download, Crackberry yang mengambil screenshot halaman tersebut mengatakan tidak merujuk ke link tertentu.

Namun tak selang berapa lama, halaman tersebut pun ditarik oleh pihak BlackBerry. Sebagai gantinya, halaman tersebut pun dihubungkan ke halaman pendaftaran notifikasi pengunduhan aplikasi BBM.

Dalam screenshot tersebut, BlackBerry menuliskan iPhone ketimbang iOS. Hal itu pun mengindikasikan bahwa aplikasi BBM tersebut hanya akan berfungsi untuk iPhone dan tidak bisa dipakai di iPad.

via Crackberry

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here