Kedatangan sistem operasi baru dari Microsoft, yakni Windows 8 ternyata tak membuat perubahan berarti bagi para konsumen Toshiba, terutama di segmen bisnis. Produsen notebook asal Jepang tersebut mengungkapkan bahwa hampir seluruh penjualan di segmen bisnis adalah perangkat berbasis Windows 7.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Manager Product Marketing B2B Toshiba, Cindy Zwerling. Dikutip dari ZDnet, Zwerling mengungkapkan bahwa 99 persen tingkat penjualan produk Toshiba di segmen bisnis adalah perangkat berbasiskan Windows 7.

Tak hanya itu, para pengguna Windows XP pun lebih memilih untuk beralih ke Windows 7 ketimbang Windows 8. Bahkan Zwerling mengatakan bahwa para konsumen di segmen bisnis sama sekali tidak memikirkan mengenai kemungkinan untuk menggunakan Windows 8, paling tidak untuk saat ini dan beberapa tahun mendatang.

Kabar ini tentunya kurang begitu menggembirakan bagi Microsoft. Terlebih dalam beberapa hari mendatang, Microsoft juga bakal memperkenalkan update Windows 8.1. Nampaknya, Microsoft harus lebih gencar lagi dalam melakukan marketing untuk meningkatkan penjualan produk Windows 8.

via ZDnet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here