Apple boleh saja dengan bangga memperkenalkan jam tangan pintar pertamanya, Apple Watch yang dibanderol dengan harga mahal. Mulai dari yang paling murah seharga 4,5 juta rupiah dan yang paling mahal sebesar 200 juta rupiah. Namun menurut sebuah poling yang baru-baru ini dilakukan, warga negeri Paman Sam ternyata tidak tertarik dengan produk tersebut.

Survei ini pun dilakukan oleh media ternama dunia Reuters dalam rentang waktu antara tanggal 9 Maret hingga 13 Maret. Hasilnya, sebanyak 69 persen responden mengatakan kalau mereka tidak tertarik untuk membeli jam tangan pintar tersebut. 69 persen responden itu pun terbagi menjadi dua, yakni mereka yang sama sekali tidak tertarik (47,2 persen) dan tidak tertarik (22,1 persen).

apple watch_2

Sementara itu, responden lainnya yakni sebesar 9,4 persen mengatakan kalau mereka sangat tertarik dengan Apple Watch. Sebanyak 15,2 persen responden mengaku cukup tertarik dengan jam tangan pintar tersebut. Sedangkan sebanyak 5,8 persen lainnya masih bingung dan belum memutuskan.

Apple Watch sendiri saat ini memang belum mulai dipasarkan oleh Apple. menurut rencana, mereka akan memulai pemesanan smartwatch tersebut pada tanggal 10 April mendatang. Dan meski belum dipasarkan, ternyata saat ini sudah ada Apple Watch KW2 yang sudah diedarkan di negara Cina.

via Reuters

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here