Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang terpopuler saat ini. Selain populer, Twitter juga dikenal sebagai platform yang sangat berisik, terlebih karena timeline dipenuhi dengan tweet real time. Namun jangan salah, ternyata tidak semua pengguna Twitter turut berpartisipasi menambah keributan di Twitter.

baliho twitter

Menurut data dari Twopcharts, hampir setengah pengguna Twitter di seluruh dunia ternyata tidak pernah bersuara di jejaring sosial tersebut. Mereka pun mengungkapkan kalau ada sekitar 44 persen dari total seluruh pengguna Twitter yang kini mencapai angka 974 juta user sama sekali tidak pernah memposting tweetnya.

Angka tersebut tidak menunjukkan seberapa sering pengguna Twitter login ke akun miliknya. Namun dari data yang dimiliki Twopcharts, beberapa pengguna Twitter hanya menggunakan akun-nya untuk mem-follow para selebritis favoritnya, organisasi baru ataupun selebritis Twitter.

Pihak Twitter sendiri enggan memberikan komentarnya terhadap data yang diungkapkan oleh Twopcharts ini. Mereka beralasan kalau pihak perusahaan tidak ingin memberikan komentar terhadap data yang dipunyai pihak ketiga. Sebelumnya, mereka mengatakan kalau telah ada 241 pengguna aktif per bulannya di Twitter.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here