Handphone terbaru dari Oppo, yakni R809T akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik. Berbeda dengan rumor yang beredar, handphone ini tidak memiliki ukuran 6.1 milimeter. Alih-alih handphone ini hadir dengan ketebalan sebesar 6.93 milimeter, cukup tipis meskipun bukan handphone paling tipis sedunia.

Selain hadir dengan bodi yang tipis, handphone in juga menawarkan spesifikasi tak kalah dibandingkan smartphone high end lain. Mereka menaruh layar berukuran 4.7 inci yang memiliki resolusi HD 720p.

Pada bagian prosesor, terdapat prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz. Kinerja prosesor ini dibarengi dengan RAM 1GB. Selain itu handphone ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2 serta kamera 8MP di belakang dan kamera 2MP di bagian depan yang dilengkapi fitur sudut pandang hingga 88 derajat.

Oppo belum mengumumkan kapan mereka akan mulai memasarkan handphone terbarunya ini. Pun halnya perihal harga yang bakal mereka patok. Dan kemungkinan besar handphone ini juga akan dipasarkan di Indonesia.

(Via GSMArena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here