Sebuah ponsel Android dari Cina bernama Gionee M5 bakal diperkenalkan dengan fitur yang menarik. Fitur yang dimaksud adalah keberadaan dua baterai sekaligus pada sebuah ponsel. Handphone ini bernama Gionee M5 yang kini diketahui tengah dalam proses sertifikasi di lembaga TENAA Cina.

gionee m5_1

Menurut data di TENAA, handphone ini merupakan ponsel yang ditujukan untuk segmen menengah. Hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang mempunyai resolusi HD. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core 1,3GHz, RAM 2GB serta memory internal berkapasitas 16GB.

gionee m5_2

Fitur lainnya, handphone ini disebutkan mempunyai kamera utama 8MP yang diserta dengan LED flash. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder 5MP. Untuk sistem operasinya, Gionee bakal membekali ponsel M5 ini dengan OS Android Lollipop 5.1.

gionee m5_3

Handphone ini pun disebutkan memiliki bobot yang cukup berat, mencapai 213 gram. Meski begitu, ponsel ini punya ukuran yang tak terlalu tebal, yakni sebesar 8,6 milimeter. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai kapasitas dari dua baterai yang dipunyai oleh ponsel ini.

Gionee M5 ini pun digadang-gadang bakal menjadi ponsel Android Lollipop pertama dunia yang hadir dengan fitur double baterai. Sebelumnya, pada ajang MWC 2015 sempat pula ada ponsel dengan fitur serupa, yakni Innos D6000, namun memakai OS Android KitKat.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here