Smartphone Android berdesain flip memang tak begitu banyak dijumpai di pasaran. Namun Samsung mempunyai beberapa produk seperti itu. Bahkan kini, perusahaan asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan ponsel Android flip terbaru yang menggunakan prosesor hexacore Snapdragon 808.
samsung android flip
Handphone ini diketahui telah muncul di situs resmi TENAA yang berfungsi sebagai lembaga sertifikasi perangkat telekomunikasi di Cina. Handphone ini disebutkan mempunyai nomor model Samsung SM-G9298.

Ponsel tersebut bakal hadir dengan prosesor hexacore serta dilengkapi keypad numerik. Selain itu, terdapat layar berukuran 3,9 inci pada bagian dalamnya. Sementara di bagian luar, terdapat layar Super AMOLED beresolusi 1280 x 768 piksel.

Spesifikasi lainnya, handphone ini mempunyai RAM sebesar 2GB dan memory internal berkapasitas 16GB. Tak lupa, Samsung menyematkan kamera 16MP pada ponsel dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 itu. Sebagai tambahan, handphone ini juga dilengkapi dengan dukungan konektivitas 4G LTE.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here