Siap-siap bagi Anda yang tengah menunggu kedatangan handphone Android berlayar gede dan full HD dari HTC, yakni HTC Butterfly. Dalam waktu dekat, handphone ini akan bisa dijumpai di tanah air. Sayangnya, belum diketahui kapan tanggal pasti peluncuran tersebut.

HTC sendiri baru saja memperkenalkan handphone ini secara resmi di Malaysia. Menurut GSM Insider, peluncuran di Malaysia ini memang tiga hari lebih cepat dibandingkan dengan negara lain di Asia Tenggara, di antaranya adalah Thailand, Singapura, Filipina, Indonesia, Myanmar dan sebagai tambahan adalah India.

Mengenai harga, pihak HTC menjual handphone ini seharga 2299 ringgit. Kalau dikonversikan ke mata uang rupiah, maka Anda harus membayar sebesar 7.3 juta rupiah untuk bisa memperoleh phablet yang satu ini. Selain itu, pihak HTC mengatakan bahwa untuk saat ini mereka hanya menyediakan HTC Butterfly warna merah dan putih di Malaysia.

HTC Butterfly memang salah satu phablet andalan di tahun 2013 ini. Handphone ini mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon Pro dengan kecepatan 1.5GHz.

(Via GSM Insider)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here