Smartphone dengan baterai tahan lama memang menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih bagi mereka yang kerap mempunyai aktivitas di luar ruangan. Dan produsen smartphone asal Amerika, BLU pun kini memperkenalkan produk terbarunya yang mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh bernama BLU Studio Energy.

Pihak BLU pun mengklaim kalau ponsel terbarunya ini sebagai handphone dengan baterai berkapasitas terbesar yang ada di pasaran. Terlebih baterai ini membuat smartphone mampu bertahan dalam kondisi standby selam 45 hari dan tahan hingga 4 hari untuk pemakaian ponsel secara normal.

blu studio energy_1

Meski hadir dengan baterai berkapasitas besar, ponsel ini tetap mempunyai dimensi yang tak terlalu tebal, dengan ukuran body hanya 10,4 milimeter. Bobotnya pun tak terlalu berat, 180 gram.

blu studio energy_2

Selain itu, ponsel tersebut hadir dengan layar berukuran 5 inci HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core 1,3GHz, RAM sebesar 1GB, serta kamera utama 8MP di belakang. Terdapat pula kamera sekunder 2MP di depan dan ponsel ini menggunakan OS Android KitKat 4.4. Mengenai harganya, BLU Studio Energy ini dipatok dengan harga sebesar 149 USD.

via PRNews Wire

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here