You are currently viewing Handphone Android Samsung Galaxy Alpha Dirumorkan Mempunyai Prosesor Octa Core Exynos 5433

Handphone Android Samsung Galaxy Alpha Dirumorkan Mempunyai Prosesor Octa Core Exynos 5433

Rumor mengenai keberadaan smartphone Android Samsung Galaxy Alpha terus menguat. Setelah sebelumnya muncul kabar kalau handphone ini secara resmi diperkenalkan pada 4 Agustus mendatang, kali ini muncul rumor lain. Rumor terbaru mengungkapkan kalau handphone yang digadang-gadang bakal hadir dengan desain berbahan metal ini akan diluncurkan pada 13 Agustus.

Tak hanya rumor mengenai peluncurannya yang bakal dilakukan pada 13 Agustus, kini juga muncul kabar mengenai spesifikasi dari handphone tersebut. Menurut rumor terbaru yang dikutip dari Softpedia, handphone ini menggunakan prosesor octa core dari Samsung sendiri, yakni Exynos 5433.

benchmark galaxy alpha

Selanjutnya, menurut kabar yang diperoleh dari AllAboutSamsung, handphone ini juga mempunyai RAM berkapasitas 2GB dengan grafis Mali-T628. Handphone ini juga dikabarkan memiliki layar berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD dan memori internal 32GB yang sayangnya bakal tidak dilengkapi oleh kehadiran slot microSD.

Mengenai harganya, Samsung Galaxy Alpha ini dikabarkan bakal ditempatkan untuk menjembatani antara produk segmen menengah dengan produk high end. Jadi, kemungkinan handphone ini dipatok lebih tinggi dibandingkan Galaxy S5 mini namun lebih rendah dibanding Galaxy S5.

via Softpedia

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply