BlackBerry akhir-akhir ini memang cukup ramai akan pemberitaan. Dari kondisi perusahaan yang terus memburuk dan mengalami kerugian, pemecatan pegawai, peluncuran BlackBerry Z30 ataupun yang terakhir kabar mengenai akuisisi perusahaan tersebut oleh Fairfax Financial. Dan kini kabar dari BlackBerry masih belum berhenti. Sebuah handphone BlackBerry baru pun nongol dan menurut kabar siap diperkenalkan dalam waktu dekat.

Smartphoe BlackBerry tersebut bernama BlackBerry Kopi, sebuah nama yang cukup unik. Smartphone ini pun hadir dengan desain keyboard QWERTY. Handphone BlackBerry terbaru ini pun memiliki kemiripan dengan BlackBerry Q5. Dan menurut rumor yang berkembang, harga dari BlackBerry Kopi nantinya akan lebih murah dibandingkan BlackBerry Q5.

Menariknya, meskipun dibanderol dengan harga lebih murah, BlacKBerry Kopi akan menawarkan kualitas prosesor yang lebih baik. Selain itu, handphone BB terbaru ini akan hadir dengan baterai replaceable. Smartphone ini juga dikabarkan tidak akan dilengkapi konektivitas LTE.

Dalam screenshot yang beredar di internet mengungkapkan handphone ini memiliki nama Kopina dengan nomor model SQC100-1. Selain itu, handphone ini menggunakan OS BlackBerry 10.2.1. Dan kemungkinan besar, smartphone BB Kopi ini merupakan salah satu dari smartphone BlackBerry C-Series yang sebelumnya sempat tersiar kabarnya.

via BGR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here