Smartphone Cina yang digadang-gadang hadir dengan berukuran tipis akhirnya secara resmi diperkenalkan. Handphone tersebut adalah Coolpad IVVI K1 yang menawarkan desain super tipis berukuran 4,7 milimeter. Handphone ini pun berhasil mengalahkan ketipisan Vivo X5 Max yang berukuran 4,75 milimeter yang saat ini dikenal sebagai ponsel tertipis dunia.

Handphone Cina yang satu ini bukan untuk segmen high end, melainkan ditujukan untuk para konsumen menengah. Hadir dengan layar berukuran 4,7 inci, ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 410, RAM hanya 1GB serta memori internal 8GB. Terdapat pula slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

ivvi k1_1

ivvi k1_3

Handphone ini memiliki kamera utama 8MP di bagian belakang dan kamera 5MP di bagian depan. Coolpad IVVI K1 ini juga mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki baterai yang tak terlalu besar, hanya berkapasitas 1.800 mAh. Belum ada pengumuman mengenai harganya, kemungkinan berkisar di angka 2 jutaan. Dan kemungkinan kecil kalau handphone ini dipasarkan secara global.

ivvi k1_2

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here