Sebagai salah satu pasar smartphone terbesar dunia, India kini menjadi sasaran para produsen handphone. Dan kini, tak hanya handphone Android yang menyasar India, tapi juga platform handphone lain. Yang terbaru adalah kedatangan handphone Firefox OS murah bernama Spice Fire One Mi-FX 1.

Handphone ini hadir dengan harga yang benar-benar sangat murah dan akan tersedia secara resmi di India pada tanggal 29 Agustus mendatang. Di negara yang terkenal dengan film Bollywoodnya itu, handphone Firefox OS terbaru tersebut dijual dengan harga sebesar 2299 rupee atau setara 440 ribu rupiah.

Spice Fire One Mi-FX 1,

Tentu saja dengan harganya yang sangat murah tersebut, handphone ini tak menawarkan spesifikasi yang powerful. Handphone ini hadir dengan layar yang tak besar, berukuran 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor single core 1GHz dan mendukung dual SIM card.

Handphone ini tak mendukung konektivitas 3G. Di belakang, terdapat kamera utama 2MP dan kamera sekunder 1,3MP di bagian depan. Sebuah spesifikasi yang sangat rendah bukan? Namun dengan harga yang murah, tentu hal ini tidak bisa disalahkan.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here