LG Mobile memang sudah memperkenalkan LG Optimus G Pro yang dikhususkan untuk para konsumen NTT DoCoMo di Jepang. Namun, perusahaan asal Korea ini nampaknya memiliki strategi lain untuk kawasan lainnya.

 

Dalam sebuah kabar yang berkembang di internet, terdapat bocoran gambar dan spesifikasi LG Optimus G Pro yang ditujukan untuk pasar selain Jepang. Dan, handphone ini pun memiliki beberapa perbedaan dengan handphone Optimus G Pro di Jepang.

Perbedaan yang paling mencolok adalah pada ukuran layar. LG Optimus G Pro ini muncul dengan layar berukuran 5.5 inci yang menawarkan resolusi full HD. Spesifikasi lainnya, handphone ini ditawarkan dengan prosesor quad core Snapdragon berkecepatan 1.7GHz. Kinerja prosesor ini pun ditunjang dengan RAM berkapasitas 2GB.

Di bagian belakang, handphone Optimus G Pro ini datang dengan kamera 13MP. Mengenai sistem operasi, LG Mobile menyematkan OS Android Jelly Bean 4.1 di dalamnya. Sementara itu di bagian depan, terdapat kamera 2MP plus fitur LTE. Handphone ini pun mempunyai memori internal 32GB plus support slot microSD hingga 4GB. Di bagian baterai, terdapat baterai berkapasitas 3140 mAh.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here