Handphone Nokia 1100 merupakan ponsel legenda dari Nokia. Handphone ini bahkan sempat memperoleh julukan handphone sejuta umat, dan tentu bukanlah sebuah smartphone, melainkan sebuah ponsel biasa. Namun bagaimana jadinya kalau Nokia 1100 bakal hadir kembali ke pasaran dengan OS Android?

Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Sebuah ponsel dengan nama Nokia 1100 diketahui baru saja muncul dalam sebuah tes benchmark. Menariknya, menurut data benchmark tersebut, ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta dilengkapi dengan prosesor ARM MediaTek MT6582 quad core berkecepatan 1,3Ghz.

Nokia 1100 Jadul (Ilustrasi saja)
Nokia 1100 Jadul (Ilustrasi saja)

 

Terlepas dari data benchmark tersebut, tak ada lagi informasi lain yang bisa diketahui publik. Namun kalau handphone Nokia 1100 Android ini benar-benar kenyataan, maka kemungkinan besar ponsel tersebut ditujukan untuk segmen menengah. Selain itu, handphone ini juga kemungkinan kedatangannya juga paling cepat terjadi setelah kuartal keempat 2016. Hal ini terkait dengan lisensi branding handphone Nokia yang saat ini dimiliki oleh Microsoft.

via NokiaPowerUser

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here