Microsoft dikabarkan bakal melakukan rebranding untuk produk handphone Nokia Miliknya. Dalam produk mendatangnya, smartphone Nokia akan dibranding ulang menjadi Nokia by Microsoft. Dan kini, kemunculan smartphone dengan brand tersebut telah mencuat ke internet.

Nampak dalam bocoran gambar tersebut terungkap dengan jelas adanya tulisan Nokia by Microsoft di cover bagian belakang smartphone. Di situ juga terlihat kalau handphone ini mempunyai kamera utama 13MP yang dilengkapi oleh optik Carl Zeiss. Sayangnya hanya bagian belakangnya saja yang muncul di internet.

Lumia-830

Smartphone ini digadang-gadang merupakan suksesor dari smartphone Nokia Lumia 820 yang pertama kali dipasarkan pada tahun 2012. Kemungkinan besar handphone ini akan dipasarkan dengan nama Lumia 830. Menurut rumor yang beredar di internet, handphone Lumia 830 ini akan mempunyai layar berukuran 4,5 inci. The Verge menyebutkan kalau handphone ini akan hadir dengan frame berbahan alumunium. Selanjutnya, terdapat OS Windows Phone 8.1, prosesor Qualcomm Snapdragon 400 serta RAM berkapasitas 1GB.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here