Punya handphone yang rusak namun ada tanda tangan seorang selebritis dunia? Ada baiknya kalau Anda melelang handphone tersebut. Bisa-bisa Anda akan dapat rejeki nomplok seperti yang didapatkan oleh seorang Presiden Komite Kepolisian Los Angeles Amerika Serikat, Steve Soboroff.

Soboroff pun baru saja memperoleh uang sebesar 66,5 ribu USD atau setara 758 juta rupiah berkat melelang sebuah smartphone rusak yang bertanda tangan Rihanna pada bagian belakangnya. Dia melelang smartphone tersebut melalui situs eBay. Uang tersebut pun akhirnya dia sumbangkan untuk program kadet LAPD.

handphone rusak rihanna

Lalu bagaimana Soboroff bisa mendapatkan tanda tangan Rihanna? Hal ini terjadi pada saat Soboroff ternyata secara tak sengaja duduk bersebelahan dengan Rihanna pada saat menonton pertandingan bola basket antara Clippers melawan Thunder. Soboroff pun langsung mengenali sosok Rihanna dan meminta foto bareng.

selfie rihanna

Rihanna pun tidak keberatan dengan permintaan tersebut. Sayangnya, Rihanna ternyata secara tidak sengaja menyenggol handphone tersebut dan akhirnya layar smartphone itu rusak. Untungnya handphone itu masih tetap bisa digunakan untuk mengambil foto selfie. Dan setelah mengambil foto bersama, Soboroff pun kembali meminta Rihanna untuk menandatangani handphone itu.

Sebuah cara yang mudah bukan untuk bisa mendapatkan uang? Namun ada cerita menarik lain dari kisah ini. Rihanna ternyata juga turut menyumbangkan uang sebesar 25 ribu USD untuk program kadet LAPD. Sebagai tambahan, dia juga memberikan uang sebesar 91,5 ribu USD kepada kepolisian LA karena telah menjatuhkan handphone milik Soboroff tersebut.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here