Smartphone seri Honor terbaru dari Huawei kini telah secara resmi diperkenalkan. Berbeda dengan Huawei Honor 7 yang ditujukan untuk segmen high end, handphone Huawei Honor 4A yang kini mereka rilis tersebut lebih diperuntukkan bagi segmen low end.
honor 4a_1
Handphone ini ditawarkan dengan harga paling murah sebesar 599 RMB atau setara 1,2 juta rupiah untuk model 3G only. Sementara kalau ingin memperoleh smartphone Honor 4A dengan konektivitas 4G LTE, bisa membayar sedikit lebih mahal sebesar 699 RMB atau setara 1,5 juta rupiah.
honor 4a_2
Mengenai spesifikasinya, handphone ini cukup bagus. Hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 720 x 1280, handphone ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon 210 berkecepatan 1,1GHz. Terdapat pula fitur dual SIM card serta RAM 2GB pada ponsel ini.
honor 4a_3
Selanjutnya, handphone ini menggunakan frame yang terbuat dari bahan metal. Sistem operasinya pun merupakan OS Android yang paling terbaru, Lollipop 5.1. Sementara untuk penyimpanan data, terdapat memory internal 8GB. Tak lupa, ada kamera utama 8MP di belakang, kamera 2MP di depan serta baterai berkapasitas 2200 mAh.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here