Saat ini, nama Sony Ericsson memang sudah ada dan digantikan dengan nama Sony Mobile. Tentunya, produk handphone berlabel Sony Ericsson pun sudah tidak diproduksi lagi. Namun, bukan berarti para konsumen tidak bisa memperoleh produk terbaru dari Sony Ericsson.

Kalau Anda tertarik, mungkin bisa membeli sebuah handphone Windows Phone yang merupakan salah satu prototype dari Sony Ericsson. Ya, handphone Windows Phone memang belum sempat dikeluarkan oleh Sony Ericsson. Tapi, kini sebuah handphone Windows Phone bernama Sony Ericsson Jolie baru saja muncul di situs lelang eBay.

Handphone ini merupakan sebuah handphone pintar yang memiliki desian slider. Sony Ericsson menyematkan kamera 8MP pada handphone ini serta terdapat pula memori internal berkapasitas 16GB. Pada saat berita ini ditulis, harga handphone ini mencapai angka 200 Euro. Namun, dengan batas waktu yang kurang dari satu minggu, nampaknya harga tersebut akan terus meningkat.

Rumor mengenai handphone Sony Ericsson yang menggunakan OS Windows Phone memang kerap muncul di internet. Awal mula adanya bocoran informasi mengenai handphone ini terjadi pada Maret 2012. Lalu, bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik untuk memilikinya?

(Via Ubergizmo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here