Hanya Gunakan Brand Moto, Lenovo P2 Bakal Jadi Smartphone Terakhir Dari Brand...

Hanya Gunakan Brand Moto, Lenovo P2 Bakal Jadi Smartphone Terakhir Dari Brand Lenovo?

by -
BeritaTeknologi.com

Meski brand Moto kini telah menjadi milik Lenovo, namun smartphone dari brand Lenovo dan Moto belum mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya, seperti Oppo, Vivo, dan Huawei yang masing-masing menempati posisi teratas di pasar Tiongkok. Tentu untuk menjegal para kompetitornya, Lenovo harus membuat strategi yang jitu agar dapat memenangkan persaingan yang semakin ketat.

lenovo-exit-mobile-rumor

Belakangan ini muncul sebuah rumor yang berasal dari Tiongkok, dimana itu menunjukkan jika Lenovo akan segera merubah rencana dengan hanya menggunakan brand Moto dalam waktu dekat. Pada bulan September lalu perusahaan tersebut dirumorkan telah membatalkan pengumuman brand baru dari Lenovo Mobile.

Menurut rumor terbaru, divisi Lenovo Mobile dari tim Lenovo tidak akan lagi merilis smartphone apapun dengan nama itu. Mulai sekarang, bisnis ponsel dari Lenovo akan jatuh di bawah kendali brand Moto. Sumber tersebut juga mengisyaratkan bahwa Lenovo P2 yang direncanakan akan diluncurkan di Tiongkok pada 8 November, akan menjadi smartphone terakhir dari brand Lenovo dan itu akan meluncur bersama dengan Moto M.

Meskipun rumor tersebut belum dapat dikonfirmasi, namun munculnya berbagai rumor yang saling berkaitan dengan hal ini mebuat rencana Lenovo ini tampaknya akan benar-benar dilakukan. Selain itu, belum jelas apakah pengumuman tentang rencana perubahaan nama ini akan menjadi salah satu pokok bahasan pada konferensi tanggal 8 November mendatang. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Lenovo.

NO COMMENTS

Leave a Reply