game-happy-portions

Dikala bosan bermain game-game dengan gameplay berat atau grafis mumpuni, Happy Portions muncul untuk menghibur kita. Menariknya, game ini ternyata dikonsep oleh dua orang anak kembar yang masih sangat belia dengan umur 8 tahun.

Si kembar Amelie dan Finn Barker, dibantu adiknya yang berumur 6 tahun, Alec, bisa jadi merupakan developer termuda di seluruh dunia lewat game Happy Portions ini. Kisah mereka bisa menjadi inspirasi anak-anak muda lain untuk tak kalah rajin berkarya dan berinovasi seperti mereka.

happy-portions-developer-game-buatan-anak-anak
Tiga bersaudara Amelie, Alec, dan Finn Barker yang membuat game Happy Portions

Dikisahkan, kembaran Amelie dan Finn sedang bermain Tic-Tac-Toe “klasik” ketika menunggu makanan di sebuah restoran. Karena bosan, akhirnya mereka berinovasi membuat Tic-Tac-Toe yang lebih sulit. Terdiri dari bulatan-bulatan yang mempunyai beberapa bagian, mereka mengisinya dengan warna untuk menggantikan X dan O sehingga tak hanya satu garis saja yang bisa ditarik seperti dalam versi klasik.

Sang Ayah yang melihat, beranggapan bahwa permainan ini begitu menyenangkan dan potensial dijadikan sebuah aplikasi. Akhirnya mereka meminta bantuan ke sebuah pengembang bernama Touchtech. Pihak developer mengabulkan game ini bahkan dengan fitur standar game dengan papan peringkat, mode multiplayer dan bonus-bonus dalam permainan.

Begitu menyenangkan bermain game ini bersama teman atau melawan komputer. Tak terbayangkan permainan sesederhana Tic-Tac-Toe bisa menjadi permainan strategi yang tak kalah sulit dari catur. Happy Portions kini telah hadir secara gratis di Android dan iOS. Download Happy Portions sekarang, dan rasakan betapa menyenangkannya bermain game buatan anak-anak yang berpikir kreatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here