Smartphone 4G dengan spesifikasi mumpuni memang tengah ramai di pasar smartphone tanah air. Kali ini brand asal Perancis, Wiko menghadirkan smartphone premium mereka yang bertajuk Wiko Highway 4G. Dari nama yang diusung ponsel ini, kita bisa menebak jika Wiko Highway 4G merupakan ponsel kelas premium dari brand asal Perancis ini.

Highway 4G

Wiko Highway 4G merupakan smartphone dari Wiko yang memiliki performa yang paling kuat. Smartphone yang ditujukan untuk segmen high-end ini telah dibekali dengan keunggulan di berbagai sektor, sehingga membuatnya memiliki performa yang paling optimal jika dibandingkan dengan jajaran smartphone Wiko lainnya.

Pada segi desain, Wiko Highway 4G memiliki desain yang cukup terlihat premium. Smartphone 4G ini memiliki dimensi 144x70x7.3 mm dengan bobot 143 gram yang menjadikan ponsel ini terlihat cukup tipis dan mewah. Untuk bagian layar, Wiko Highway 4G mengusung layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi FHD (1920×1080 piksel). Layar Wiko Highway 4G juga telah dilapisi dengan Dual Gorilla Glass 2 yang membuat layar ini semakin kuat dan tahan terhadap benturan maupun goresan.

Wiko Highway 4G

Tak hanya unggul disisi display, Wiko Highway 4G juga unggul dalam sektor performa. Smartphone ini telah dibekali dengan prosesor NVIDIA Tegra® 4i quad core berkecepatan 2GHz yang memberikan performa yang optimal serta grafis yang memukau. Untuk kapasitas memorinya, ponsel ini memiliki RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB namun tanpa dukungan slot micro SD. Wiko Highway 4G telah menjalankan sistem operasi Android KitKat 4.4.4.

Selanjutnya pada sektor fotografi smartphone ini juga unggul, pada sektor ini Highway 4G membekali diri dengan kamera utama berkekuatan 16 MP dan dukungan flash serta kamera depan berkekuatan 8MP menjadikan foto selfie semakin berkualitas serta menyenangkan.

HIghway 4G black

Dengan mengusung nama Highway 4G tentunya ponsel kelas premium ini telah mendukung jaringan internet generasi keempat yakni 4G LTE. Wiko Highway 4G hanya memiliki satu slot SIM berukuran micro dan kapasitas baterai sebesar 2350 mAh Li-Po.

Wiko Highway 4G sebenarnya memiliki 5 pilihan warna namun untuk pasar Indonesia hanya hadir dalam dua varian warna saja, yakni hitam dan putih. Ponsel premium yang bertenaga ini dibanderol dengan harga yang cukup bersaing, yakni Rp4.499.000 yang tersedia di toko online terkemuka Indonesia seperti Lazada, DinoMarket, Blibli maupun di toko-toko offline di beberapa kota besar di Indonesia.

Spesifikasi Wiko Highway 4G

  • Layar IPS 5 inci resolusi FHD 1920×1080 piksel
  • Prosesor NVIDIA Tegra® 4i quad core berkecepatan 2GHz
  • RAM 2GB
  • Internal 16GB
  • OS Android 4.4.4 KitKat
  • Kamera belakang 16MP dengan flash
  • Kamera depan 8MP
  • 1 Micro SIM
  • 4G LTE
  • Baterai 2350 mAh Li-Po
  • Harga Rp4.499.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here