Harga dan Tanggal Peluncuran Chuwi SurBook Mini Telah Terungkap

Harga dan Tanggal Peluncuran Chuwi SurBook Mini Telah Terungkap

Jika Anda telah mengetahui tentang perangkat crowdfounding yang sukses, yakni Chuwi SurBook, tentu Anda tidak akan asing dengan perangkat lanjutan terbaru, yakni Chuwi SurBook Mini. Secara sesifikasi, SurBook Mini mengusung spesifikasi yang mirip dengan SurBook. Jadi, pada dasarnya, ini merupakan perangkat yang disusutkan ukurannya.

Chuwi SurBook Mini mengemas CPU Intel Apollo Lake N3450 yang dilengkapi dengan prosesor quad-core 2.2Ghz  dan 4 threads, serta dibuat dengan proses manufaktur 14nm. Selain itu, perangkat ini juga mengusung grafis Intel HD500 Generasi ke-9. Sama seperti Chuwi SurBook, perangkat ini juga hadir dengan layar IPS berasio 3:2 dan memiliki tingkat kecerahan hingga 450 nits.

Lalu apa saja perbedaan dari kedua perangkat tersebut? Nah, SurBook Mini hadir dengan layar FW 10.8 inci yang tentunya lebih kecil. Dengan begitu, dimensi dari perangkat ini juga ikut menyusut menjadi 268.87mm (L) x183.95mm (W) x8.7mm (T) dan beratnya sekitar 780 gram. Display perangkat ini sudah menggunakan laminasi penuh yang bertujuan untuk menawarkan pengalaman menonton di luar ruangan yang lebih baik sehingga Anda dapat menikmatinya dalam kondisi apapun. Selain itu, kickstand bisa melaju sampai 125 derajat, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk spesifikasi lainnya, perangkat ini dibekali dengan RAM DDR3 4GB yang cukup mumpuni untuk menangani tugas sehari-hari. Sementara penyimpanan sebesar 64GB juga cukup untuk perangkat tablet, dan masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 128GB.

Tapi bagaimana dengan daya tahan baterai? Baterai yang ditemukan di dalamnya memiliki kapasitas 27.38Wh dan dapat memastikan pemutaran video berlangsung selama 3,9 jam, pemutaran musik 7,5 jam, pemutaran video menggunakan Wi-Fi 3,1 jam dan 3,3 jam untuk browsing menggunakan WIFi dengan kecerahan 80% dan semua fungsi aktif. Untuk port yang diusung, tablet ini memiliki 2 port USB-A 3.0, USB-C, dan jack audio 3.5mm.

Harga ditetapkan hanya $ 259 (Rp3,5 jutaan) dan akan diluncurkan secara resmi melalui Gearbest mulai dari tanggal 13 sampai 20 November.

NO COMMENTS

Leave a Reply