Ada berita baik bagi siapapun yang hobi menonton, terlebih yang memiliki home theater karena produk Samsung berdimensi 3 (3D) kini harganya semakin bisa dijangkau. Produk terbaru dari Samsung ini awalnya untuk merespons menjamurnya perusahaan pertelevisian yang mengeluarkan program 3D, seperti Penthouse. Samsung 3D ini memberikan layanan streaming 3D video music, trailer film.

Sengitnya persairngan di bisnis ini, membuat Samsung harus befikir ulang untuk menembus penjualan yang ditargetkannya. Makanya, perusahaan yang berbasis di Korea ini berinisiatif untuk menurunkan harga kacamata 3Dnya yang tadinya $ 130 menjadi hanya $ 50 saja mulai Mei 2011 nanti. Dalam setiap pembelian Samsung HDTV 3D keluaran 2011  , konsumen akan diberikan sepasang kacamata khusus untuk menikmati layanan 3D, laiknya seperti ketika menonton di
bioskop.

6 COMMENTS

  1. Wah memang benar turun harga, tapi harganya masih dikisaran Rp 100 ribu ke atas berbeda dengan CINEMA 3D yang menggunakan Kacamata 3D yang bebas baterai dan chip jadi harganya cuma sekitar Rp 60 ribu sampai Rp 100 ribu per pcs saja, dan kita sudah bisa menikmati sajian 3D yang berkualitas dan sangat nyaman digunakan.

  2. kalo bener harganya kaya gitu, mantep jg kacamata nya LG y
    terus itu yg samsung dikasih gratis kacamata cuma sepasang, nah kalo dirumah ada 4/5 orang mesti beli 3 lg dong..gak praktis..hmm kalo beli TV 3D LG dikasih berapa y?

  3. hi! ikutan nimbrung nih kebetulan kakakku baru beli TV 3D LG dirumahnya. dia beli yg 32″ dpt kacamatanya 9 kalo ga salah. kalo diitung2 jd jauh lebih murah drpd beli merk laennya. malah TV 3D termurah kali ya xixixi

  4. jauh kualitas 3d LG dengan samsung biarpun mahal tp titik pixel yg pada layar tv samsung lebih halus. coba dekatkan kaca mata tv LG pasti ada garis nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here