Produk smartphone low end dari Samsung, yakni Galaxy J1 telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Bahkan kini Samsung telah memulai penjualan ponsel tersebut di negara India dengan banderol sebesar 7.190 rupee atau setara 1,4 juta rupiah. Sayangnya, respon masyarakat India terhadap ponsel ini ternyata sangat buruk.

Di situs Amazon India, nampak muncul beberapa komentar negatif terhadap keberadaan ponsel tersebut. Komentar negatif tersebut muncul utamanya terkait banderol yang dianggap terlalu tinggi pada smartphone Galaxy J1 ini. Terlebih dengan harga yang lebih murah, para konsumen di India kini bisa memperoleh ponsel dengan spesifikasi lebih tinggi. Bahkan secara keseluruhan, terdapat puluhan komentar yang hanya memberi rating bintang 1 untuk ponsel tersebut.

galaxy j1_1

Para komentator tersebut pun membandingkan produk Samsung Galaxy J1 ini dengan beberapa perusahaan lokal ataupun luar negeri yang telah memasarkan produknya di sana. Baik itu Micromax, Lenovo ataupun Xiaomi. Ditambah lagi, ponsel ini hadir dengan RAM yang minim, yakni sebesar 512MB. Sementara di pasaran, terdapat produk dengan banderol setara yang punya RAM lebih tinggi.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here