Harimau Lucu yang Viral Kini Hadir Dalam Game Android “Cisewu ROAR”

Harimau Lucu yang Viral Kini Hadir Dalam Game Android “Cisewu ROAR”

by -

Jika Anda sering membuka sosial media akhir-akhir ini, pasti sudah tidak asing dengan tokoh harimau berwajah lucu yang kerap menghiasi dunia maya akhir-akhir ini. Ya, adalah patung harimau di Rayon Militer (Koramil) Cisewu yang viral berkat wajah unik yang dimilikinya. Wajahnya tidak garang, melainkan agak konyol dengan ekspresi tertawanya. Kini macan tersebut sudah hadir dalam bentuk game Android bernama Cisewu ROAR.

18032017-patung-macan-cisewu_20170318_230557

Game Cisewu ROAR dikembangkan oleh developer bernama Peanut Garden, dimana gameplay yang dimiliki game tersebut bisa dibilang sederhana. Gamenya, game ini hanya perlu scrolling dimana pemain akan mengendalilkan macan via suara agar tidak menabrak rintangan. Tentu keunikan dari game ini adalah, untuk menggeser macan kita tidak perlu mengusap layar, melainkan meraung (roar) seperti macan.

Cisewu ROAR

 

Selain meraung seperti macan, pemain juga bisa mengatakan kata “roar”, dimana microphone secara otomatis akan merekam suara tersebut untuk dijadikan kontrol. Tentu kita harus mendekatkan microphone dengan mulut saat berbicara “roar”. Jika kita mengatakan roar, maka macam akan melompat dengan sendirinya.

Ya, game 2D ini memang terlihat sangat sederhana dengan mengusung konsep endless, yang berarti tidak ada tantangan khusus selain mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya agar dapat mendapat nilai tinggi. Sayangya game ini masih tersedia untuk platform Android saja, dan bagi Anda yang ingin mencoba keseruan game ini bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.

NO COMMENTS

Leave a Reply