Pada beberapa bulan lalu, terdapat rumor yang berhembus tentang spesifikasi dari Lenovo Vibe X3, Namun baru-baru saja, terdapat sebuah hasil bechmark yang menunjukan jati diri akan spesifikasi Lenovo Vibe X3 yang sebenarnya.

bocoran vibe x3
Bentuk konsep dari Lenovo Vibe X3 (Kredit: Mxphone.com)

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (22/9/2015), spesifikasi dari Lenovo Vibe X3 bocor melalui hasil benchmark aplikasi GeekBench 3.1. Perlu diketahui, setiap hasil dari bechmark aplikasi ini, diharuskan untuk mengunggahnya ke situs database milik GeekBench. Sehingga, detail dari spesifikasi dari smartphone yang akan datang dengan mengujinya melalui aplikasi ini pasti akan dapat dilihat oleh banyak orang.

Seperti yang telah kita ketahui, pada rumor sebelumnya, Lenovo Vibe X3 ini rencananya akan ditanami SoC dari Qualcomm, Snapdragon 808 hexa core. Nampkanya rumor ini benar, dari database GeekBench sendiri, Lenovo dengan kode X3a40 atau yang disinyalir sebagai Lenovo Vibe X3 ini juga menunjukan prosesor yang diusungnya adalah Snapdragon 808 hexa core alias 6 inti.

lenovovibex3_geek
Hasil dari benchmark pada aplikasi GeekBench 3.1 (Kredit: NapiDroid.hu)

Untuk spesifikasi lain, Lenovo Vibe X3 ini ditanami dengan RAM sebesar 3GB, serta sudah menggunakan Android Lollipop 5.1.1. Soal spesifikasi lainnya, masih belum diketahui secara pasti, namun bila kita mengingat kembali, Lenovo Vibe X3 ini akan mengusung layar seluas 5 inci beresolusi FHD. Urusan kamera, Lenovo Vibe X3 ini dibekali dengan kamera belakang sebesar 21 megapiksel, dan kamera sebesar 8 megapiksel untuk bagian depan.

Belum diketahui kapan Lenovo mengumumkan secara resmi Lenovo Vibe X3 ini, namun diharapkan smartphone ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here