Sepanjang tahun ini, OnePlus berhasil membuat kita penasaran dengan produk baru yang akan ditawarkan oleh perusahaan, karena sejauh ini perangkat OnePlus dikenal sebagai Flagship Killer. Ini karena OnePlus tidak hanya menawarkan smartphone yang berkualitas tinggi, tetapi juga menawarkannya dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Selain itu, kami juga telah mendengar kabar bahwa tahun ini, OnePlus sebenarnya dapat memiliki varian “Pro” dari smartphone flagship milik mereka.

Lalu seperti apa varian “Pro” yang kita bicarakan? Menurut hasil benchmark baru-baru ini yang terlihat di Geekbench, telah mengungkapkan bahwa ponsel memiliki skor single-core 3.551 dan skor multi-core 11.012. Bagi Anda yang masih belum mengetahui arti dari angka benchmark tersebut, pada dasarnya itu memberikan Anda beberapa konteks, skor single-core dari smartphone menunjukkan bahwa itu di atas handset seperti Samsung Galaxy Note 9 tahun lalu dan bahkan varian Snapdragon dari handset Samsung Galaxy S10.

Sedangkan untuk skor multi-core, skor 11.012 itu menunjukkan bahwa OnePlus 7 Pro bisa menjadi smartphone Android tercepat saat ini. Menurut daftar Geekbench, smartphone Android yang dikonfirmasikan saat ini yang berada di puncak benchmark multi-core akan menjadi varian Snapdragon dari Galaxy S10+ di angka 10.640, yang berarti bahwa skor OnePlus 7 Pro telah melesat melewatinya.

Namun apakah skor benchmark seperti itu menjadi jaminan bahwa smartphone tersebut benar-benar menjadi yang tercepat? Untuk mengetahuinya, tentu kita harus melihat hingga perangkat tersebut dirilis, sehingga bisa diketahui hasil review dari perangkat tersebut. Selain itu, skor benchmark tidak selalu memberi gambaran lengkap, jadi ambil saja pada nilai nominal untuk saat ini. Peluncuran OnePlus 7 sendiri diharapkan akan berlangsung pada tanggal 14 Mei mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here