Baru-baru ini Senior Vice President Meizu, Jeffrey Yang telah mengunggah beberapa foto yang diduga merupakan hasil kamera Meizu Pro 7. Foto tersebut memamerkan potensi kemampuan kamera monochromic Meizu Pro 7 yang berkualitas tinggi. Adanya bocoran foto tersebut juga sebagai upaya, agar pusat perhatian publik tidak hanya ke layar sekunder saja. Tampaknya perusahaan ingin meningkatkan hype dari kamera yang dimiliki oleh Meizu Pro 7.

Posting tersebut berisi empat teaser sampel foto Meizu Pro 7, dimana tiga di antaranya diambil dengan mode monokrom dan hanya satu foto yang diambil dengan mode warna. Menurut sumber, foto-foto ini menunjukkan bahwa Meizu Pro 7 akan memiliki setup dual kamera dengan sensor RGB warna yang dipasangkan dengan sensor monokrom untuk memberikan hasil kontras yang lebih tinggi.

Semua gambar menunjukkan skenario yang memberikan kondisi pencahayaan yang sulit dengan hasil yang sangat menjanjikan. Namun ada hal yang disayangkan, yakni absennya info EXIF. Dengan begitu, kita tidak dapat mengetahui rincian dari foto tersebut, termasuk kamera apa yang digunakan. Satu-satunya yang diketahui bahwa gambar tersebut diambil dengan kamera 12MP.

Sehubungan dengan fotografi, kita juga tahu bahwa layar sekunder akan berfungsi sebagai kontrol untuk mengambil foto selfie saat menggunakan kamera utama. Tentu kualitas kamera utama lebih baik ketimbang kamera depan, dimana hal tersebut yang menginspirasi Meizu untuk menghadirkan layar sekunder. Tentu kita harus menunggu hingga tanggal 26 Juli mendatang untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here