Setelah melakukan review secara keseluruhan dari smartphone Asus ZenFnone 2 Laser ZE550KL, kali ini kami akan mengulas sisi fotografi dari smartphone ini beserta hasil jepretannya. Karena smartphone ini mengunggulkan sektor fotografi, jadi wajar jika Asus memberikan banyak sekali fitur pada aplikasi kamera.

Asus ZenFone 2 Laser

Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL mengusung kamera utama beresolusi 13MP yang saat ini sudah termasuk kedalam resolusi standar ponsel Android, karena banyak ponsel di luar sana yang mengusung kamera 13MP dengan harga yang bervariasi. Namun Asus membekali kamera ponsel ini dengan berbagai macam fitur agar dapat bersaing dengan ponsel lain.

Salah satu fitur yang jarang dimiliki smartphone lain adalah hadirnya laser autofocus yang mampu menangkap fokus dalam hitungan kurang dari satu detik. Selain itu, hadirnya berbagai mode kamera seperti manual, HDR, PanoSphere, Low Light, dan lain-lain semakin menambah kemampuan dari kamera smartphone ini. Hadirnya dual tone LED flash juga membantu mendapatkan gambar yang lebih natural meski pada kondisi gelap.

Berikut hasil foto dari kamera Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL:

Gambar di atas merupakan perbandingan mode otomatis dan mode HDR, di mana dengan menggunakan mode HDR dapat menghasilkan warna yang lebih matang dan lebih terang.

Untuk hasil video slow motion memang kurang memuaskan, dimana pergerakan video belum sehalus smartphone kelas yang lebih tinggi. Mungkin ini karena penggunaan hardware yang kurang mumpuni untuk perekaman video slow motion, namun untuk video biasa dengan format FHD masih terbilang baik.

Baca juga : Review Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here