You are currently viewing Hasil Kamera Redmi Pro Beredar, Hasilkan Efek Bokeh Keren Dari Dual-Kamera
Hasil kamera Redmo Pro (kredit: Gizchina)

Hasil Kamera Redmi Pro Beredar, Hasilkan Efek Bokeh Keren Dari Dual-Kamera

Xiaomi dijadwalkan akan menggelar acara pada tanggal 27 Juli mendatang, di mana pada acara tersebut terdapat agenda untuk memperkenalkan smartphone baru bernama Redmi Pro, serta notebook pertama miliknya. Sementara peluncuran smartphone Redmi Pro tinggal menunggu satu pekan lagi, diketahui ponsel tersebut memiliki fitur dual-kamera.

Setelah laporan sebelumnya menunjukkan teaser baru dari Xiaomi Redmi Pro, baru-baru ini telah beredar bocoran berupa hasil foto dari dual-kamera milik Xiaomi Redmi Pro. Seperti yang diharapkan dari setup dual-kamera yang diusung oleh ponsel tersebut, efek bokeh merupakan sesuatu yang harus kita dapatkan dari kamera ponsel ini.

Hasil kamera Redmo Pro (kredit: Gizchina)
Hasil kamera Redmo Pro (kredit: Gizmochina)

Sepertinya kamera ponsel tersebut bekerja sangat optimal, itu bisa dilihat dari hasil sampel foto kamera tersebut, yang dapat menangkap foto dengan latar belakang kabur atau blur. Hal itu bisa didapatkan karena kerjasama dari dua lensa kamera yang dimiliki oleh ponsel. Dengan begitu, hasil foto yang didapat terlihat sangat berkualitas meski hasil jeperetan kamera ponsel.

Hasil kamera Redmi Pro (kredit: Gizmochina)
Hasil kamera Redmi Pro (kredit: Gizmochina)

Tentu saja sampel foto tersebut terlihat baik, karena diambil oleh fotografer profesional. Namun sayangnya itu tidak memberikan rincian dari apa saja yang bisa kita dapatkan dari setup dual kamera tersebut. Hingga saat ini, hanya dua foto sampel di atas yang telah kita lihat dari Redmi Pro, tapi kita bisa mengharapkan gambar lebih banyak menjelang peluncuran ponsel tersebut.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply