Smartphone lokal bisa dikatakan tidak ingin kalah dalam bersaing dengan merek dari Tiongkok yang terus menerus menyerbu pasar di Indonesia. Tidak kalah menarik, smartphone lokal kini juga turut memberikan spesifikasi dan fitur yang bisa dikatakan menarik untuk dicicipi.

cover-teskamera-elevatey2power

Seperti salah satunya adalah smartphone dari Evercoss Elevate Y2 Power, yang mana telah dibekali dengan baterai berkapasitas 6200mAh. Nah, sebelum kita ulas bersama, kami ingin menyuguhkan hasil kamera dari smartphone ini, yang telah dibekali dengan sensor kamera sebesar 13 megapiksel pada bagian belakang, serta 8 megapiksel di bagian depan.

Langsung aja deh cek hasil kameranya biar nggak pada penasaran.

Bagaimana, sudah ada gambaran mengenai hasil kamera smartphone Evercoss Elevate Y2 Power? Seperti yang sudah kita lihat, hasil kamera belakang yang menggunakan sensor dari Sony ini dikatakan sangat kuat warnanya, apalagi dengan pencahayaan yang cukup, warna yang ditampilkan hampir mendekati aslinya. Namun warna ini cenderung nampak sedikit lebih tua bila dibandingkan aslinya. Sayangnya untuk mengambil foto di dalam ruangan, noise masih nampak meskipun tidak terlalu banyak.

Saay mencoba kamera depannya, sensor 8 megapiksel pada smartphone ini kami katakan biasa saja, karena pada dalam ruangan sendiri masih terlihat bercak noise yang cukup lumayan menurut kami. Tapi hal tersebut tertolong saat pengambilan gambar di luar ruangan hasilnya cukup memuaskan, meski warnanya cenderung lebih muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here