Sebuah perangkat headset Bluetooth bernama Dot siap hadir ke pasaran. Headset Dot tersebut kini tengah dalam masa penggalangan dana di situs crowdfunding Kickstarter. Menariknya, Dot ini bukanlah headset Bluetooth biasa, melainkan headset Bluetooth terkecil dunia.
headset dot
Ukuran dari headset ini memang sangat kecil, bahkan lebih kecil jika dibandingkan dengan uang logam. Dot ini pun mempunyai lebar 1,3 cm dengan panjang 2,1 cm. Selain itu, headset ini juga punya bobot yang ringan hanya 3,5 gram. Sebagai tambahan, baterai pada headset ini mendukung wireless charging dan bisa tahan 6 jam mendengarkan musik serta 9 jam talk time.

Headset Dot ini bisa digunakan baik pada perangkat Android maupun iOS. Dan melihat tren proses penggalangan dananya, headset ini pun sebentar lagi akan bisa hadir ke masyarakat umum. Bagaimana tidak, hanya dalam satu hari saja, Dot bisa memperoleh uang sebesar 30 ribu USD, sesuai dengan target yang dicanangkan.

Kini dana yang dikumpulkan telah melebihi angka 290 ribu USD, dan kini tengah di-suspend. Kemungkinan besar karena tingginya minat terhadap headset tersebut. Meski memang pihak kreator dari Dot belum memberikan keterangan resmi terkait penghentian penggalangan dana dari headset tersebut.

via BGR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here