Masih ingat dengan aplikasi peta Here Maps? Aplikasi yang dulunya lengket dengan ponsel Nokia ini kini telah berubah nama menjadi Here WeGo yang sudah bisa dijalankan pada platform Android dan iOS serta diikuti layanan versi web dari layanan peta ini.

Here WeGo

Tentu buka tanpa sebab Here Apps mengubah nama aplikasi peta mereka menjadi Here WeGo, karena mereka ingin menekan kemampuan baru yang dimiliki oleh aplikasi ini. Here WeGo datang dengan fitur navigasi baru, di mana mulai sekarang ketika Anda memasukan nama tujuan di kolom pencarian, maka aplikasi secara langsung akan menawarkan pilihan transportasi menuju destinasi yang dituju. Ketika Anda memilih salah satu layanan yang ditawarkan Here WeGo, maka secara otomatis navigasi akan mulai menjalankan arahan.

Tak hanya itu saja, karena mode perbandingan rute juga telah mendapatkan pembaruan fungsi dan fitur, di mana hadir dengan warna latar yang lebih ringan. Meski tidak semua pengguna dapat menikmati fitur baru, namun di beberapa kota Anda bisa juga medapatkan akses panggilan langsung ke taksi via layanan Car2GO. Ketika Anda memilih menggunakan taksi sebagai sarana transportasi, maka Anda juga akan mendapatkan beberapa informasi seperti biaya argo taksi, dan waktu tunggu.

Untuk melengkapi layanan Car2GO, aplikasi juga menyediakan tombol khusus untuk memanggil taksi ke lokasi Anda. Kedepannya Here WeGo akan menambahkan lebih banyak layanan dan perusahaan taksi. Tak ketinggalan, fitur yang lebih ramah lingkungan juga hadir, yakni untuk para pesepeda. Peta akan memberikan Anda rute yang tepat bagi pengendara sepeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here