Hisense memboyong banyak smartphone 4G miliknya, setelah kami membahas Hisense Pureshot Plus 2 dan Hisense Kingkong 2, kini saatnya kami membahas smartphone entry level milik Hisense. Pada ajang ICS (Indonesia Cellular Show) 2016 yang masih berlangsung hingga 5 Juni mendatang, Hisense memamerkan beberapa smartphone 4G terbarunya, salah satunya Hisense F20.

Hisense F20-2

Smartphone ini merupakan ponsel untuk segmen entry level yang mendambakan ponsel 4G dengan layar super lebar. Smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720 piksel. Di sektor dapur pacunya, smartphone ini mengusung prosesor quad core dengan clockspeed 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD.

Di sektor fotografi terdapat kamera utama 8MP autofocus dengan dukungan LED flash. Sementara untuk mengambil foto selfie dapat menggunakan kamera depan 2MP. Smartphone ini memiliki dua slot SIM serta sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Kapasitas baterainya juga terbilang lumayan besar, yakni 2.500mAh dan tidak mengusung konsep unibodi yang berarti baterai bisa dilepas.

Dengan semua fitur yang diusungnya, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup menggiurkan. Di ajang ICS 2016, Hisense memberikan harga spesial senilai Rp999.000 untuk membawa pulang smartphone ini. Sedangkan untuk harga resminya, Hisense F20 dibanderol Rp1.399.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here