You are currently viewing Hisense Hadirkan Laser Smart TV 100 Inci 4K Ultra HD Terbaru Yang Menakjubkan

Hisense Hadirkan Laser Smart TV 100 Inci 4K Ultra HD Terbaru Yang Menakjubkan

Inovasi baru Hisense dalam menghadirkan salah satu produk TV unggulannya selama ini tampaknya layak untuk diapresiasi bersama. Bukan hanya TV biasa dalam pengertian tradisional, Hisense 100″ 4K Ultra HD Smart Laser TV terbaru ini kabarnya dapat lebih diposisikan seperti layaknya proyektor dan layar dengan sistem speaker penuh tepat di dalam kotak.

Hadirkan pengalaman menonton yang tidak biasa, TV Laser Hisense terbaru ini dapat dengan mudah ditempatkan untuk digunakan pada lingkungan rumah manapun karena tidak memerlukan lingkungan gelap atau peralatan praktis yang gelap. Terlebih dengan mudahnya dapat digantung pada salah satu sisi ruangan Anda, membuat panel layar tipis dan ringan berukuran 100″ ini dapat melengkapi dan mempercantik menataan gaya interior ruangan Anda manapun.

Bagian proyektor dari sistem ini adalah terobosan unit mengagumkan dengan sumber laser laser 3.000 lumen yang mampu memancarkan lebih dari delapan juta piksel ke layar anti-reflektif 100 inci yang disertakan. Dipersenjatai dengan dukungan chip Texas Instruments DLP 4K UHD DMD, sistem proyektor yang ada menjanjikan sanggup mengakomodir gambar lebih cepat daripada TV LED dengan menggunakan teknologi Smooth Motion Plus. Dan yang lebih hebatnya lagi, sumber sinar lasernya yang bagus diklaim dapat dioperasikan selama 20.000 jam.

Untuk menyempurnakan keberadaaan tampilan menakjubkan yang ditawarkan oleh panel layar besar dan proyektornya, Hisense Laser TV tampaknya menetapkan standar kualitas audio yang tinggi dengan menyertakan dukungan salah satu sistem audio Harman Kardon 110W terbaik yang memiliki empat speaker dengan dua di setiap sisi dan subwoofer nirkabel 6,5 inci. Tak hanya itu saja, berkat fitur cerdas yang dikolaborasikan bersama aplikasi yang terintegrasi membuat Hisense Laser TV dapat terhubung langsung dengan layanan Netflix, Amazon Video, dan YouTube.

Sementara perihal harga yang ditawarkannya, Hisense 100″ 4K Ultra HD Smart Laser TV terbaru ini kabarnya dibanderol dengan label harga yang terbilang sangat fantastis yaitu $ 9.999 atau sekitar 136,1 jutaan rupiah per unitnya.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply