Hisense merupakan salah satu brand smartphone asal Tiongkok yang tak ingin ketinggalan dalam persaingan trend smartphone terbaru. Perusahaan ini terjun dalam persaingan desain 18:9 dengan meluncurkan smartphone baru yang bernama Hisense Hali. Sebelumnya, smartphone ini telah muncul di situs TENAA sebelum akhirnya diluncurkan oleh perusahaan. Smartphone tersebut pada dasarnya merupakan hasil kolaborasi produsen elektronik dan operator seluler China Telecom.

Dilihat dari desainnya, smartphone ini hadir dengan desain yang elegan berkat cover belakang dari kaca dan frame dari bahan metal. Untuk bagian depan, terdapat layar seluas 5,99 inci dengan resolusi FHD+ untuk aspek rasio 18:9. Tak ketinggalan, layar smartphone ini juga telah dilapisi dengan kaca 2.5D.

Meski dari segi desain smartphone ini cukup mengagumkan, namun untuk jeroannya Hisense Hali mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang disandingkan dengan 4GB RAM dan 32GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Fitur lain yang menarik dari Hisense Hali adalah kamera selfie beresolusi 16MP, yang dilengkapi dengan fitur kecantikan, perintah suara, dan pendeteksi wajah. Sementara untuk kamera utama beresolusi 12MP 1.25um dengan PDAF, LED flash, dan lensa 6P. Ada juga sensor fingerprint yang berada belakang.

Smartphone ini sudah menggunakan port USB Type-C dan yang diapit oleh dua lubang speaker di bagian bawah. Smartphone ini juga memiliki jack audio 3.5mm dan blaster IR di bagian atas. Tak ketinggalan, Hisense Hali sudah memiliki kapasitas baterai sebesar 3,400mAh. Untuk harganya, Hisense Hali dibanderol seharga 1399 Yuan (Rp2,8 jutaan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here