Sebuah tablet terbaru dari produsen asal Cina, Hisense baru saja meluncur ke pasaran. Tablet tersebut adalah Hisense Sero 7. Pihak Hisense sendiri belum secara resmi memperkenalkan tablet ini, namun Sero 7 ini sudah mulai dijual, paling tidak hingga saat ini sudah ada di Amerika Serikat.

Meskipun berlabel tablet murah, Hisense Sero 7 ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah canggih. Bisa dibilang hampir mirip dengan tablet Nexus 7 generasi pertama milik Asus.

Pada bagian prosesor, tablet ini menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3 quad core dengan kecepatan 1.3GH. Selanjutnya kinerja prosesor ini juga mendapat sokongan RAM 1GB serta memori internal 8GB.

Fitur lainnya, tablet Android Jelly Bean 4.2 ini dilengkapi dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Di bagian belakang, terdapat kamera 5MP dan kamera 2MP di bagian depan. Sebagai pelengkap terdapat pula baterai berkapasitas 4000 mAH.

Di Amerika Serikat, tablet yang memiliki konektivitas WiFi serta Bluetooth 3.0 ini dijual dengan harga yang murah, yakni 149 USD.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here