Nama brand Hisense mungkin tidak sebesar Huawei atau Xiaomi untuk kategori brand smartphone Tiongkok, namun brand yang satu ini tak ingin ketinggalan trend smartphone saat ini yang mengusung desain full-screen. Sebelumnya perusahaan cukup menarik perhatian dengan meluncurkan Hisense A2 Pro yang hadir dengan dual-screen seperti Yotaphone. Kini waktunya perusahaan untuk menghadirkan smartphone dengan layar 18:9.

Baru-baru ini smartphone dengan display 18:9 milik Hisense telah terlihat di situs TENAA. Smartphone tersebut terlihat sebagai Hisense HLTE300T, dimana smartphone tersebut hadir dengan layar seluas 5,99 inci dan memiliki resolusi HD+ atau 1440 × 720 piksel. Tentu aspek rasio layar yang diusungnya adalah 18:9 seperti kebanyakan smartphone full-screen lainnya.

Meskipun bezel pada smartphone tersebut tidak begitu tipis, tampaknya bahwa Hisense melakukan pekerjaan yang baik dengan memperluas layar menjadi lebih panjang. Sementara untuk spesifikasi lainnya termasuk prosesor 1.4GHz yang dipasangkan dengan 3GB atau 4GB RAM dengan pilihan penyimpanan internal 32GB atau 64GB.

Selanjutnya, Hisense HLTE300T memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 3.400mAh. Kamera utama smartphone ini beresolusi 12MP dan untuk kamera depannya beresolusi lebih tinggi, yakni 16MP. Namun tidak menutup kemungkinan jika daftar spesifikasi yang terlihat di situs TENAA kali ini akan berbeda ketika smartphone resmi diluncurkan nanti.

Smartphone ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Coral Blue dan Star Gray. Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui kapan smartphone full-screen tersebut akan diluncurkan dan berapa harganya. Namun melihat dari spesifikasinya, tampaknya smartphone ini bakal ditawarkan dengan harga yang menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here