Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar keberadaan tablet super tipis dari Hisense yang bernama Vidaa Pad. Waktu itu, tablet tersebut dikabarkan memiliki ukuran super tipis 6,1 milimeter. Namun kini ternyata tablet tersebut hadir dengan desain yang sedikit lebih tebal, 6,35 milimeter dan bahkan telah mulai dipasarkan kepada masyarakat umum.

Di salah satu situs jual beli Cina, tablet ini pun sudah mulai dipajang sebagai salah satu dagangannya. Dan jangan terkejut kalau tablet ini ternyata dipatok jauh lebih murah dibandingkan dengan iPad Air 2 dari Apple yang memiliki ukuran 6,1 milimeter. Di situs JD.com tersebut, Vidaa Pad ini diperoleh dengan harga sebesar 999 yuan atau setara 1,9 juta rupiah.

vidaa pad

Dari segi spesifikasi, tablet Hisenses ini juga memiliki kualitas yang cukup. Hadir dengan layar IPS berukuran 7,85 inci yang beresolusi 2048 x 1536 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Rockchip RK3288 yang ditunjang oleh RAM sebesar 2GB serta OS Android KitKat 4.4.

Selanjutnya, tablet ini memiliki memori internal sebesar 16GB. Di bagian belakang juga terdapat kamera utama 8MP yang dilengkapi autofocus. Tak lupa, ada pula kamera sekunder di bagian depan 2MP. Dan sebagai tambahan, perangkat ini menggunakan baterai berkapasitas 4400 mAh.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here