Merek Hisense tak terlalu asing di Indonesia. Dan di ajang CES, produsen smartphone asal Cina ini memperkenalkan sebuah phablet raksasa terbarunya yang bernama Hisense X1.

hisense x1

Phablet ini memiliki layar yang lebih besar dibandingkan Ascend Mate 2 dengan layar 6.1 incinya. Bahkan ukuran layar phablet ini mendekati sebuah tablet, yakni berukuran 6.8 inci. Sebagai sebuah phablet, tentunya Hisense X1 ini juga memiliki fungsi telepon ataupun SMS.

Phablet ini memiliki layar 6.8 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. DI dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 800, RAM 2GB serta memori internal 16GB. Untuk sistem operasinya, phablet ini memakai OS Android Jelly Bean 4.3.

Fitur lainnya, Hisense X1 ini mempunyai kamera utama 13MP di bagian belakang. Dan seperti kebanyakan smartphone Cina lainnya, phablet ini punya kamera 5MP di bagian depan. Sementara untuk sumber tenaganya terdapat baterai berkapasitas 3900 mAh.

Sayangnya pihak Hisense hanya menjual perangkat terbarunya ini di pasar Cina. Belum ada informasi kapan mereka akan mulai menjual phablet ini.

via Liliputing