Hindustan Computers Limited atau yang juga dikenal sebagai HCL Enterprise baru saja meluncurkan produk tablet unggulan terbarunya di pasaran India.

Dengan mengusung nama merek HCL Me V3 Connect Tab, tablet berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini telah dilengkapi dengan built-in GSM Voice Calling Tab, yang memungkinkan penggunanya dapat menggunakan tablet sebagai smartphone.

Di sisi tampilan mengandalkan panel layar sentuh kapasitif 7 inci dengan dukungan resolusi WVGA (800×480 piksel), sedangkan di sisi pendaya gedor sistemnya tampak bertumpu pada kehandalan processor dual-core Cortex A9 1.2GHz dan RAM 1GB.

Selain keberadaan kamera belakang 3.2MP dan kamera depan 0.3MP (VGA), tablet berukuran 192x117x11.3mm dan bobot 314g ini juga didukung oleh penyimpanan internal 4GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Tak hanya itu saja, pengguna yang menggunakan tablet ini juga akan bisa menikmati fasilitas Wi-Fi, Bluetooth dan A-GPS.

Dapat dipesan melalui SnapDeal.com, tablet HLC Me V3 Connect Tab ini dibanderol dengan harga 9380 INR atau setara 1,7 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here