Tampaknya bulan Oktober ini kita akan melihat banyak smartphone yang dirilis. Tak hanya Huawei yang akan meluncurkan Mate 20 dan Mate 20 Pro pada bulan ini, HMD juga tampaknya bakal merilis smartphone Nokia terbaru. Pada tanggal 4 Oktober mendatang, perusahaan ini menjadwalkan sebuah acara peluncuran yang akan berlangsung di London, Inggris. Selain itu, perusahaan juga menjadwalkan acara pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Dua acara dalam satu bulan memang cukup membingungkan, namun menurut kabar yang beredar bahwa kita akan melihat acara Nokia 7.1 Plus (Nokia X7) pada minggu ini, yang berarti pada tanggal 4 Oktober besok. Bocoran mengenai Nokia 7.1 Plus sendiri sebelumnya telah terungkap berkat daftar TENAA yang membeberkan spesifikasinya.

Sedangkan berdasarkan temuan terbaru, HMD diketahui tengah mempersiapkan kehadiran tiga smartphone baru, yakni termasuk Nokia 7.1 Plus, Nokia 9, dan satu smartphone khusus yang akan menjadi smartphone gaming milik perusahaan. Kemungkinan, smartphone gaming baru tersebut akan menjadi bintang pada acara 11 Oktober.

Namun, undangan baru yang dikirim ke media India hanya menyebutkan “pengumuman penting” dan musim perayaan. Tentunya ada peluang bagus bahwa acara tersebut merupakan peluncuran lokal untuk Nokia 7.1 Plus di pasar India. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here